Rabu, 10 Juni 2009

Penyesalan

Puisi ini merupak penyesalanku karena ulah aku sendiri, dan ternyat aku tak menyadari bahwa karena hal yang sepele sesuatu yang besar akan terjadi.

Dilema Pagi Hari

Hari ini tak kusangka
Datang dengan muka yang meram
Semuanya datang begitu saja
Sungguh aku tak sadari semua ini

Ternyata inilah masaku
Tuk meresapi apa yang selama ini terjadi
Dimana semuanya diam termenung
Tak tahu apa yang harus tersurat untukku

Inilah sebenarnya diriku
Dan inilah aku yang sesungguhnya
Sangat berat aku memikul hal ini
Aku tak tahu apa yang harus ku lakukan

Rasnya inginku terbang ke angkasa
Mencari kepingan-kepingan waktu yang telah hilang
Dan merajutnya kembali

Sang Maha Dewi putih telah ku nodai
Tetes demi tetes air mata terberai
Membasahi hati yang suci
Inginku meraih kembali semua yang telah terjadi

Aku akan terus berjuang
Merubah semua ini sampai apapun yang terjadi
Walaupun harus kuberikan segalanya
Hingga jiwaku sekalipun

Yang aku inginkan hanya,

Sang Dewi akan tersenyum lagi untukku !!!!!!!
By : Imunksatriyo





0 comments: